TERRAFORMARS [BATCH + REVIEW]

/
by: Ace-kun


[ MASIH ] ANIME REVIEW  + LINK DOWNLOAD ANIME



 Judul: TERRA FORMARS
Episode: 13
Genre: Action, Fantasy, Sci-fi
Durasi: 24 menit/episode
Rating : 17+ Profanity


banyak sumber penyakit pada manusia seperti mikroba yang diebut bakteri
virus yang menginfeksi secara menular
dan...
juga jangan lupakan cinta
‪#‎TERRAFORMARS‬

Salah satu petikan 'syair' diatas sebenarnya adalah hasil rapat antara Komandan Divisi tim Annex-1 yang rencananya akan dikirim ke Mars. Namun secara mengejutkan mampu menjadi petikan bait yang menarik BUKAN?

TERRA FORMERS sendiri merupakan ANIME yang mulai rilis dan ditayangkan di Jepang dan menyebar ke seluruh dunia pada musim Fall 2014 (Oktober-Desember 2014). Mengusung genre Action, Fantasy, dan Sci-fi secara garis besar menampilkan pertarungan antara manusia dengan pasukan kecoak raksasa di Planet Mars.

But Wait?

WHATS? WHATS? WHATS?




Sebelum terkejut lebih jauh mari dengarkan ulasan FAKTA berikut mengenai TERRA FORMARS


LATAR BELAKANG


Bumi terus mengalami perkembangan jumlah penduduk dari tahun ke tahun. Semakin banyak populasi manusia semakin mengakibatkan ledakan penduduk di dunia. Ketika angka kelahiran lebih banyak daripada angka kematian, jumlah penduduk terus tumbuh.

Sayangnya tumbuhnya penduduk tidak berarti pula sama dengan pertumbuhan dunia. Tempat selalu sama, tapi manusianya yang bertambah. Demi masa depan umat manusia, tim peneliti dari NASA mengirimkan penelitian ke Planet MARS untuk melaksanakan PROJECT ujicoba tempat tinggal "masa depan" manusia.

Proses yang disebut TERRAFORMING (pembentukkan daratan) dilakukan secara bertahap oleh tim peneliti dengan mengirimkan sampling koloni kecoak dengan alga. Kecoak memakan alga lalu menciptakan lingkungan alga menciptakan proses pengairan di Mars. Dengan keberadaan air menandakan lingkungan mampu menopang ekosistem kehidupan.

Hanya saja project tersebut kemudian menjadi awal bencana. Kecoak yang dikirim secara mengejutkan berevolusi dengan cepat dan menjadi 'mutan' humanoid cockroach. Dan memilikki ukuran 2 meter dan mampu berjalan menggunakan 2 kaki. Setiap awak yang dikirim kesana berakhir tragis. Darisitu TERRAFORMING Mars dan Project Masa Depan Umat Manusia mengalami kemunduran. 

Lalu apakah derita bagi manusia sudah cukup sampai disitu?

JAWABNYA tidak!


Selain menguasai Mars, koloni kecoak raksasa menyebar bibit virus mematikan yang terbawa awak peneliti yang pergi ke Mars dan kembali ke bumi. Setelah tiba, ratusan hingga ribuan orang terjangkit virus dari Mars, dan kondisinya seperti bait merdu yang dijelaskan di awal review.

Sebelum Annex-1 diberangkatkan ke Mars, ada Project Bugs 1 & Bugs 2. Dan mungkin isi status dari facebook penulis dulu ini bisa menjelaskan kegetiran dari awak Bugs 2 saat mencapai Mars.






"Kita mungkin berbeda asal berbeda keyakinan (religion/faith) maupun berbeda pandangan dan tujuan, namun sebagai umat manusia kita memilikki kehidupan yang sama di muka bumi"
Thien TERRAFORMARS

Belalang gurun merupakan jenis serangga yang sering melakukan migrasi dalam kelompok ketika habitatnya dianda kekeringan dan kekurangan sumber makanan, dan seringkali oleh manusia kerumunan dari migrasi belalang gurun ini dianggap musibah bagi kawasan yang dilewatinya,terkadang tanaman akan gagal panen maupun dilanda kekeringan panjang tatkala belalang gurun hinggap
Seperti itulah nasib yng dialami Thien, bagaimanapun ia melangkah ia sudah tak mempunyai tujuan lagi pasca kehilangan teman masa kecilnya sekaligus seorang perempuan yang berharga dalam hidupnya,
 
Setelah merelakan kehilangan temannya yang pindah dan ternyata "dijual" ke kota, ia berjuang keras untuk menyusulnya, namun sesampainya di kota ia sudah terlambat, temannya sudah dibuang oleh majikannya, si "Ploy kecil" terkena penyakit mematikan dari virus endemik luar angkasa (inang Terra Formars yang terbawa ke bumi yang menyebar ke seluruh penjuru dunia dan menjadi wabah dimanapun) yang tak dapat ditemukan obatnya dan tidak bisa disembuhkan

Mengetahui kenyataan yang pahit, sang belalang gurun yang pasrah itu lalu bergabung dengan program U-Nasa untuk melakukan penjelajahan ke Mars untuk meneliti kawasan disana sebagai prospek masa depan umat manusia atau sekaligus meneliti penawar untuk virus "alien" tadi
Meskipun kecil harapan dan peluangnya, Thien tetap bergegas dan mengambil kesempatan tadi untuk pergi ke MARS, dan pada akhirnya ia harus bertemu dengan monster kecoak yang menghuni planet itu

beberapa orang mengatakan kekuatan adalah segalanya, dan beberapa orang juga berkata dengan kekuatan kita bisa mendapatkan apa yang kita inginkan...
"kekuatan itu memang penting, namun apabila kekuatan itu telah melampaui batas kemanusiaan, maka kekuatan itu akan menjadi malfungsi dan membahayakan bagi diri manusia itu sendiri" 
~murni pernyataan subyektif

Thien sebenarnya sadar bahwa dampak obat pemberi kekuatan yang digunakan berlebih akan berpotensi menghancurkan tubuhnya dan membuatnya kehilangan kendali dirinya dalam "kegelapan", namun memang tak ada pilihan lain, dalam kondisi terdesak dan dikerumuni kecoak, ia menggunakan suntikan berkali2 pada tubuhnya dan menjadikannya memilikki kekuatan yang dahsyat
Namun sayang sekali pada akhirnya ia telah sampai pada batasannya, setelah melewati banyak pertempuran ginjal dan limfa yang mengatur aliran "obat penguat" bugs perlahan tak berfungsi dan mengakibatkan disfungsi pada imun Thien dan ia sudah tak dapat kembali ke bentuk semula dan perlahan nafasnya sudah tak terasa kembali selamanya.
"Sebagai manusia kita harus tahu batasan yang kita milikki, agar apabila suatu saat kita melewati batasan itu kita takkan menjadi rusak karna memaksakan untuk melampaui nya"

dan yang terpenting
"dalam setiap kehidupan manusia, pengorbanan itu akan selalu ada, jadi apapun hasil yang telah kamu lakukan saat ini selalu ingatlah bahwa kau hidup dengan pengorbanan di masa lalu dan lakukan yang terbaik di masa depan demi membayar semua yang telah terjadi di masa lalu"
‪#‎TERRAFORMARS‬

Mungkin cerita dalam ANIME ini disuguhkan cukup kasar, dimana banyak adegan manusia terkoyak-koyak digilas para kecoak. Namun yang tidak dapat dikesampingkan adalah pesan moral yang cukup dalam dari anime-nya.

Bagaimana kelanjutan dari tim Annex-1?
Apakah nasib mereka sama hal-nya dengan punggawa Bugs 2 yang terkoyak-koyak di Mars?
Ataukah umat manusia akan mampu membalik keadaan untuk melenyapkan kecoak dari Planet Mars?

Silahkan download episode-nya dibawah ini

Kualitas [480]p
 Episode 01: TERRA FORMARS
 Episode 02: DEPARTURE
 Episode 03: TO MARS
 Episode 04: WAR
 Episode 05: EXCEPTIONAL TWO
 Episode 06: 2 MINUTES
 Episode 07: CRAB
 Episode 08: DER ZITTERAAL  
 Episode 09: TOO SAD TO DIE
 Episode 10: DESIRE
 Episode 11: BOXER
 Episode 12: SHOOTING STAR
 Episode 13: TERRA FOR MARS


Selamat Menikmati..
Article : TERRAFORMARS [BATCH + REVIEW] - Author : Unknown

Last Episodes

SLOT IKLAN 300x260

Kamu sedang berada dipostingan TERRAFORMARS [BATCH + REVIEW], Download Anime TERRAFORMARS [BATCH + REVIEW], Download Anime Ost TERRAFORMARS [BATCH + REVIEW], Download Anime, Download TERRAFORMARS [BATCH + REVIEW], Downlaod Anime Free, Free Download Anime, Download Anime TERRAFORMARS [BATCH + REVIEW], Download OST Anime Dari Anime TERRAFORMARS [BATCH + REVIEW], Download Mp3 Lagu Anime, Download TERRAFORMARS [BATCH + REVIEW] , Download OST Anime Format Mp4 , Download Lagu Lagu Anime, Anime OST, Anime,Format MKV,MP4 TERRAFORMARS [BATCH + REVIEW]

0 Comments for "TERRAFORMARS [BATCH + REVIEW]"

Kritik dan Saran ditunggu